Pusat Bantuan

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan tentang indikator kami, alat web, dan situs web kami. Membutuhkan jawaban? Temukan di sini.
Memulai dan mengatur indikator
Apa itu Paket FXSSI Pro?
Ini adalah serangkaian indikator yang didasarkan pada strategi kontrarian dan dirancang secara eksklusif untuk proyek FXSSI.com. Perlu dicatat bahwa indikator menggunakan data pasar saham untuk menampilkan grafik, berbeda dengan indikator umum yang biasanya beroperasi dengan jumlah lilin yang tersedia di MT4 atau MT5. Indikator didistribusikan sebagai paket karena menggunakan modul tunggal untuk mendapatkan data.
Bagaimana cara melampirkan terminal baru atau melepaskan yang lama?
Untuk melampirkan terminal baru ke akun Anda, buka terminal MT4/MT5 Anda dan jalankan salah satu indikator Pro kami (cari nama indikator di jendela Navigasi dan seret ke grafik). Kotak otorisasi akan muncul secara otomatis. Setelah mengklik tautan otorisasi, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Anda. Setelah masuk, terminal Anda akan terlampir ke akun Anda, dan indikator akan berfungsi dengan baik.

Harap dicatat bahwa Anda tidak perlu melepas terminal lama untuk melampirkan yang baru. Jika Anda mengubah akun dengan broker atau melebihi batas terminal yang tersedia, kotak otorisasi akan muncul secara otomatis. Dengan itu, terminal baru akan menjadi aktif, dan yang lama akan dinonaktifkan.
Apa yang dimaksud dengan "Unsupported timeframe"?
Beberapa indikator tidak dimaksudkan untuk beroperasi dengan kerangka waktu besar. Oleh karena itu, kami memutuskannya secara programatik untuk menghindari memberikan informasi yang menyesatkan kepada Anda.
Dapatkah saya mengubah palet warna indikator?
Tidak mungkin untuk mengubah warna indikator secara manual. Fitur ini mungkin akan tersedia di masa depan.
Bagaimana cara mengunduh Paket FXSSI Pro?
Buka halaman setiap indikator yang termasuk dalam paket (misalnya, https://fxssi.com/fxssi-order-book-mt4) dan klik Unduh. File yang diunduh akan berisi semua indikator yang termasuk dalam paket dan pustaka yang diperlukan agar indikator berfungsi.
Di mana saya bisa menemukan manual instalasi?
Instruksi instalasi yang detail dapat ditemukan di sini: https://fxssi.com/install-fxssi-pro-indicators
Saya telah menginstal indikator tetapi tidak dapat menemukannya di daftar.
Pastikan Anda telah menempatkan file indikator di bawah jalur MQL4/Indicators/FXSSI.com dan bukan di MQL4/Indicators/ atau direktori lainnya. Folder yang benar ditampilkan dalam screenshot: https://c2n.me/41u37Ot.png. Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar, indikator akan ditampilkan di Navigator terminal Anda dalam subfolder FXSSI.com. Lihat screenshot untuk lebih detail: https://c2n.me/41ttmQY.png. Juga, periksa petunjuk instalasi jika Anda terus mengalami masalah: https://fxssi.com/install-fxssi-pro-indicators.
Setelah saya meluncurkan indikator, tidak ada yang terjadi.
Buka tab "Experts" dan periksa untuk kesalahan segera setelah instalasi indikator: https://c2n.me/40zGaVm.png. Jika Anda menemukan kesalahan, silakan pergi ke bagian Kesalahan manual ini. Jika Anda tidak dapat menemukan deskripsi masalah Anda, silakan hubungi tim dukungan.
Tabel "Authorization Required" terus muncul. Apa yang harus saya lakukan?
Agar indikator dapat bekerja dengan benar, Anda perlu melampirkan terminal ke akun situs web Anda. Klik pada tautan dan masukkan detail login akun Anda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin tidak perlu memasukkan detail apa pun. Otorisasi dianggap berhasil begitu pesan "Klien telah terpasang" muncul: https://c2n.me/42Qf2XI.png.
Jendela otorisasi tidak muncul. Apa yang harus saya lakukan?
Periksa status indikator: https://c2n.me/42QdXS1.png. Jika berwarna abu-abu, buka tab "Experts" dan periksa untuk kesalahan segera setelah instalasi indikator: https://c2n.me/40zGaVm.png. Jika indikator memiliki warna lain, silakan lanjutkan ke otorisasi manual: https://c2n.me/41uGabn.png. 1. Klik status indikator. 2. Pilih dan salin tautan otorisasi. 3. Tempelkan ke browser Anda dan tekan Enter.
Periksa browser default Anda; seharusnya bukan IE atau Edge. Anda juga dapat mengotorisasi secara manual: https://c2n.me/41uGabn.png. 1. Klik status indikator. 2. Pilih dan salin tautan otorisasi. 3. Tempelkan ke browser Anda dan tekan Enter.
Tabel "Inactive Terminal" terus muncul. Apa yang seharusnya saya lakukan?
Jika tabel ini muncul, Anda kemungkinan besar menggunakan indikator di beberapa terminal. Kesalahan ini terjadi ketika jumlah terminal yang terhubung melebihi jumlah "terminal aktif" dari rencana langganan Anda. Sebagai contoh, Anda telah menghubungkan 7 terminal sementara langganan Anda hanya memungkinkan 5 terminal untuk diluncurkan secara bersamaan. Dalam hal ini, 5 terminal akan berfungsi dengan baik, dan tabel "Terminal Nonaktif" akan ditampilkan untuk dua lainnya. Untuk mengaktifkan terminal, klik tautan otorisasi; ini akan membuat salah satu terminal lain menjadi nonaktif.
Persyaratan sistem
- Windows 7 atau yang lebih tinggi;
- Diperlukan .NET 4.0 atau versi lebih tinggi;
- Prosesor dengan frekuensi clock 1 GHz atau lebih tinggi;
- RAM 512 MB;
- Ruang hard disk bebas 500 MB;
- Resolusi layar 1024×768.

Catatan: Dalam kasus emulator, VPS, dan Win XP, indikator dapat berfungsi jika memenuhi persyaratan, tetapi kami tidak menjamin dan tidak menyediakan bantuan melalui dukungan.
Kesalahan indikator (tab Experts)
Unhandled exception 0xE0434F4D
Untuk menggunakan indikator kami, Anda harus memiliki .NET Framework 4+. Unduh dari situs web resmi Microsoft: https://dotnet.microsoft.com/download/dotnet-framework
Invalid path or name is invalid. Must be...
Kesalahan ini terjadi jika indikator tidak terinstal dengan benar. Pastikan Anda telah menempatkan file indikator di folder MQL4/Indicators/FXSSI.com dan bukan di MQL4/Indicators/ atau folder lainnya. Folder yang benar ditampilkan dalam tangkapan layar: https://c2n.me/41u37Ot.png. Jika Anda sudah melakukan semuanya dengan benar, indikator akan ditampilkan di Navigator terminal Anda di subfolder FXSSI.com. Lihat tangkapan layar untuk lebih banyak detail: https://c2n.me/41ttmQY.png. Juga, periksa petunjuk pemasangan jika Anda terus mengalami masalah: https://fxssi.com/install-fxssi-pro-indicators.
Cannot call 'fxssi.comfxssi.31.dll::InitResource'...
Pastikan Anda telah menempatkan file perpustakaan DLL tepat di bawah jalur MQL4/Indicators/FXSSI.com dan bukan di MQL4/Libraries/ atau direktori lainnya. Lihat tangkapan layar untuk lebih banyak detail: https://c2n.me/41u3h0w.png. Juga, periksa petunjuk pemasangan jika Anda terus mengalami masalah: https://fxssi.com/install-fxssi-pro-indicators.
DLL is not allowed/ Please enable DLL imports
Agar indikator bekerja dengan baik, impor DLL harus diizinkan: https://c2n.me/42Rp4ra.png
Unhandled exception 0xE0434352
Periksa browser default Anda; seharusnya bukan IE atau Edge. Jika Anda hanya memiliki IE atau Edge di komputer Anda, silakan instal browser lain, misalnya Google Chrome.
Setelah saya berhasil melampirkan terminal, indikator masih belum memuat data.
Mulai Editor Registry. Pindah ke: HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionPoliciesAttachments. Temukan ScanWithAntiVirus. Buka dan atur nilai dari 3 menjadi 1.
Tentang indikator
Pasangan mata uang apa saja yang tersedia dengan indikator?
Berikut adalah daftar pasangan mata uang yang tersedia dalam indikator FXSSI Pro Pack: AUD/JPY; AUD/USD; EUR/AUD; EUR/JPY; EUR/USD; GBP/JPY; GBP/USD; NZD/USD; USD/CAD; USD/CHF; USD/JPY; XAU/USD.
Apakah Anda akan menambahkan lebih banyak pasangan mata uang?
Saat ini, kami tidak dapat menjawab pertanyaan ini.
Broker apa saja yang tersedia dengan indikator?
Berikut adalah daftar broker yang tersedia dalam indikator Current Ratio dan Ratios: BLU - FXBlue; DUK - Dukacopy; FIB - FiboGroup; FFX - ForexFactory; OAN - Oan; INS - Instaforex; MFB - MyFxBook; SAX - Saxobank; IGG - IG Group.
Seberapa sering indikator diperbarui?
Indikator berikut menerima data baru setiap 20 menit: OrderBook, ProfitRatio, TradingActivity, StopLossClusters, OpenInterest, Derivatives. Dan indikator ini menerima data setiap 10 menit: Ratios, CurrentRatio. Harap dicatat bahwa data tidak disediakan tepat pada pukul xx:20, tetapi ada penundaan 1-3 menit.
Apakah indikator tersedia untuk platform MT5?
Ya.
Apakah kedalaman sejarah indikator bergantung pada langganan?
Kedalaman histori indikator dan alat web tergantung pada paket langganan Anda. Periksa tabel ini untuk informasi lebih lanjut: https://c2n.me/41TR1wY.png
Saya memiliki paket langganan PRO+. Mengapa kedalaman sejarah kurang dari satu bulan?
Pastikan Anda telah mengatur periode tampilan data: https://c2n.me/42SjHeA.png. Selain itu, periksa apakah kedalaman histori sesuai dengan yang dinyatakan di sini: https://c2n.me/41TR1wY.png
Data
Dari mana indikator mendapatkan data?
Secara umum, kami mengumpulkan data dari situs broker; kadang-kadang kami mendapatkan data langsung dari feed broker. Kami berusaha sebaik mungkin untuk menjaga data yang paling baru dan diperbarui di layanan kami.
Mengapa data dalam alat web berbeda dengan data indikator?
Data situs web mungkin diperbarui lebih cepat daripada data MT4 atau MT5, yang kadang-kadang dapat menyebabkan ketidaksesuaian data yang minor.
Apakah indikator akan diperbarui lebih sering, misalnya setiap 5-10 menit?
Frekuensi pembaruan ditentukan oleh penyedia data. Saat ini, kami tidak dapat mengurangi interval antara pembaruan.
Data saya "terjebak", saya tidak bisa memperbarui untuk sementara waktu.
Coba ubah rentang waktu atau muat ulang terminal. Sejumlah pengguna mengalami masalah yang sama, dan kami sedang berusaha memperbaikinya. Jika memuat ulang tidak membantu, silakan kirim tangkapan layar dari tab berikut ke tim dukungan: Pindai Ulang ( https://clip2net.com/s/42PMofc ) dan Kesalahan ( https://clip2net.com/s/42PMvX9 ).
Ada keterlambatan dalam menampilkan data. Apa yang harus saya lakukan?
Periksa status indikator: https://c2n.me/42QdXS1.png. Jika lingkaran berwarna biru, itu berarti indikator berjalan dalam mode demo yang memiliki beberapa keterbatasan. Salah satunya adalah keterlambatan pengiriman data selama 6 hingga 24 jam. Jika ini bukan kasusnya, silakan hubungi tim dukungan.
Dapatkah saya mendapatkan riwayat data dalam format .csv atau format lain?
Saat ini, kami tidak menyediakan layanan output data. Selain itu, berdasarkan perjanjian dengan penyedia data, kami tidak dapat mendistribusikan ke pihak ketiga. Namun, Anda dapat menggunakan riwayat yang disimpan di komputer Anda.
Berlangganan
Apa itu terminal aktif?
Terminal aktif pada dasarnya adalah akun terbuka dengan broker tertentu. Anda tidak dapat meluncurkan beberapa akun pada satu terminal secara bersamaan, oleh karena itu kami menggunakan istilah "terminal aktif" dalam daftar rencana. Oleh karena itu, "5 terminal aktif" mengacu pada 5 terminal MT4/MT5 di komputer Anda yang akan berfungsi secara bersamaan.
Apa arti dari "langganan beku"?
Ini adalah langganan yang belum berakhir. Langganan menjadi beku setiap kali langganan baru dibeli. Anda dapat mengaktifkan langganan yang beku kapan saja.
Apa yang terjadi ketika langganan berakhir?
Setelah langganan berakhir, indikator akan beralih ke mode demo: https://fxssi.com/demo-mode-testing-product.
Bisakah saya membeli/mengajukan langganan untuk satu indikator Pro saja?
Tidak, indikator Pro hanya didistribusikan sebagai satu paket.
Indikator/alat mana yang dapat digunakan secara gratis?
Silakan lihat daftar lengkap indikator berbayar dan gratis serta alat web pada tangkapan layar berikut: https://c2n.me/426KfRk.png
Bisakah saya mengaktifkan indikator di dua komputer?
Anda bisa, namun jumlah terminal yang aktif secara bersamaan tergantung pada paket langganan Anda.
Bagaimana cara membatalkan langganan?
Tidak perlu membatalkan langganan. Kami tidak membebankan pembayaran berulang. Tidak akan ada pembayaran otomatis dari kartu Anda kecuali Anda melakukannya sendiri.
Apa yang harus saya pilih: 1 atau 5 terminal aktif?
Jika Anda berencana menginstal indikator hanya pada satu terminal MT4 atau MT5, sebaiknya pilih paket PRO, yang mencakup 1 terminal aktif. Dalam semua kasus lain, misalnya, jika Anda melakukan perdagangan dari beberapa komputer sekaligus atau menjalankan dua atau lebih terminal pada PC yang sama, kami sarankan Anda memilih paket PRO+.
Bagaimana cara menguji indikator sebelum pembayaran?
Sebelum Anda melakukan pembayaran, kami menawarkan opsi untuk mencoba mode demo, yang memungkinkan Anda menguji kinerja indikator dan memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kami tidak melakukan pengembalian dana jika layanan berfungsi dengan baik tetapi tidak memenuhi kebutuhan Anda karena alasan tertentu.
Apa itu mode demo? Apa batasannya?
Dalam mode demo, layanan beroperasi dengan beberapa keterbatasan. Dalam kebanyakan kasus, keterbatasan tersebut berkaitan dengan sejarah data yang ditampilkan: keterlambatan pengiriman data selama 6 jam atau lebih (bukan aksi harga real-time), kedalaman sejarah yang terbatas, tidak lebih dari satu bulan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://fxssi.com/demo-mode-testing-product
Di mana saya bisa menemukan biaya langganan?
Informasi tentang rencana langganan dapat ditemukan di sini: https://fxssi.com/plans
Bisakah saya menurunkan langganan saya?
Fungsi untuk menurunkan langganan tidak tersedia di FXSSI.
Saya ingin meningkatkan langganan saya.
Langganan hanya dapat ditingkatkan secara manual; silakan hubungi tim dukungan. Jumlah hari pada langganan akan dihitung ulang sesuai kebutuhan.
Saya berlangganan paket Starter, tetapi indikator masih dalam mode demo.
Kami mohon maaf, tetapi rencana Starter tidak mencakup akses ke indikator Pro. Ini khusus untuk alat web saja. Kami dengan jelas menyatakan hal ini pada halaman pemilihan rencana dan dalam tabel perbandingan rencana. Jika ada informasi di sana yang membingungkan Anda, mohon sebutkan, dan kami akan mencoba memperbaikinya. Berlanggananlah ke rencana Pro atau Pro+ untuk menggunakan indikator MT4 atau MT5. Atas permintaan Anda, kami dapat meningkatkan rencana Anda ke Pro atau Pro+, dengan mengurangi jumlah hari.
Langganan saya masih aktif. Bisa saya perpanjang sebelum tanggal kedaluwarsa?
Iya, Anda hanya perlu membayar langganan baru. Setelah pembayaran, Anda akan melihat 2 langganan di profil Anda: https://c2n.me/42So0Xy.png. Aktifkan langganan kedua segera setelah yang pertama berakhir.
Pembayaran
Saya sudah membayar untuk langganan tetapi belum diaktifkan (indikator tidak berfungsi).
Kadang-kadang mungkin memerlukan sekitar 1 jam untuk memproses pembayaran. Setelah itu, silakan hubungi tim dukungan: https://fxssi.com/account/support/
Saya tidak bisa menggunakan salah satu metode pembayaran yang tersedia.
Kami terus bekerja untuk menambahkan lebih banyak metode pembayaran. Sementara itu, kami menyarankan Anda untuk mencoba melakukan pembayaran dalam mata uang lain atau pertimbangkan semua metode yang tersedia lagi, termasuk agregator pembayaran.
Apakah saya akan secara otomatis ditagih lagi bulan depan?
Kami tidak mengenakan pembayaran berulang. Tidak akan ada pembayaran otomatis dari kartu Anda kecuali jika Anda melakukannya sendiri.
Bisakah saya berlangganan untuk periode lebih dari satu bulan?
Saat ini, Anda hanya dapat mendapatkan langganan selama 1 bulan. Kami berencana untuk menambahkan langganan untuk periode yang lebih lama di masa depan.
Saya dikenakan biaya dua kali.
Ini mungkin terjadi karena kesalahan dalam sistem pembayaran. Jika Anda dapat melihat dua langganan aktif di profil Anda ( https://c2n.me/42Sswj4.png), maka tidak ada kegagalan dari pihak kami. Anda dapat memperoleh pengembalian dana setelah menghubungi tim dukungan sistem pembayaran.
Saya memutuskan untuk memperpanjang langganan saya lebih awal dan langganan saya saat ini menjadi nol.
Ketika langganan baru diaktifkan, kami tidak mengakumulasi hari-hari tersebut. Periksa kedua langganan di profil Anda dan Anda akan melihat sisa hari pada langganan kedua: https://c2n.me/42So0Xy.png. Aktifkan saat langganan pertama berakhir.
Di mana saya bisa menemukan kode promo?
Kode promosi didistribusikan dengan berbagai penawaran khusus dan oleh mitra kami.
Saya memiliki kode promo. Bagaimana cara menggunakannya?
Buka halaman dengan rencana langganan dan temukan tombol "Masukkan kode promo": https://c2n.me/42Su14A.png
Dalam situasi apa saya bisa mendapatkan pengembalian dana?
Sebelum Anda melakukan pembayaran, kami menawarkan opsi untuk mencoba mode demo, yang memungkinkan Anda menguji kinerja indikator dan memastikan bahwa mereka memenuhi kebutuhan Anda. Oleh karena itu, kami tidak melakukan pengembalian dana jika layanan berfungsi dengan baik tetapi tidak memenuhi kebutuhan Anda karena alasan tertentu.
Pendaftaran, Masuk, Akun
Jika Anda tidak menerima email dalam waktu 5 menit, silakan periksa folder spam di kotak surat Anda.
Saya memiliki masalah saat memasukkan kode Captcha.
Maaf mendengar Anda mengalami masalah ini. Layanan Captcha disediakan oleh Google, jadi kami tidak bisa berbuat banyak. Namun, Anda dapat menggunakan login melalui jejaring sosial karena tidak memerlukan Captcha.
Saya ingin mengubah email saya.
Alamat email hanya dapat diubah atas permintaan. Silakan hubungi tim dukungan: https://fxssi.com/account/support/
Saya ingin menghapus akun saya.
Untuk menghapus akun Anda, kirim permintaan yang sesuai ke tim dukungan: https://fxssi.com/account/support/
Lainnya
Apakah Anda memiliki program afiliasi?
Kami memiliki program afiliasi dengan imbalan 20%. Ini berdasarkan sistem kode promo. Kami dapat menyediakan Anda dengan kode promosi yang dapat Anda sebarkan ke audiens Anda. Akan ada juga tautan langsung dengan kode promosi yang diterapkan secara otomatis. Untuk diskusi lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat memperoleh kode promosi pribadi, silakan hubungi tim dukungan: https://fxssi.com/account/support/
Dapatkah saya mendapatkan hadiah untuk mengundang teman?
Saat ini, pilihan tersebut tidak ada.
Apakah Anda menyediakan akses data melalui API?
aat ini, kami tidak menyediakan layanan output data. Selain itu, berdasarkan perjanjian dengan penyedia data, kami tidak dapat mendistribusikan ke pihak ketiga.
Apakah indikator berfungsi dengan fungsi iCustom?
Kami tidak menyediakan kemampuan untuk mengakses data melalui iCustom sebagai fitur, tetapi sesuatu mungkin berfungsi. Dalam setiap kasus, Anda dapat bekerja dengan file data yang sudah ada di komputer Anda.
Dapatkah saya mendapatkan saran perdagangan secara individual?
Anda dapat mengakses semua informasi yang tersedia di situs web. Kami tidak menyediakan saran individual kepada klien kami.
Dapatkah saya bekerja dengan indikator pada Mac atau sistem operasi lainnya selain Windows 7/10?
Indikator telah dikembangkan untuk terminal MT4 dan MT5 yang berjalan di Win 7/10. Pengguna Mac perlu menggunakan emulator Win 7, namun dalam kasus ini, kami tidak dapat memberikan dukungan pelanggan yang lengkap.
Apakah Anda memiliki widget yang dapat diinstal di situs web saya?
Saat ini, pilihan tersebut tidak ada.
Saya ingin melaporkan masalah dengan situs web.
Untuk melaporkan masalah situs web, ikuti tautan ini: https://fxssi.com/account/support/
Saya ingin melaporkan masalah dengan indikator.
Untuk melaporkan masalah dengan indikator, ikuti tautan ini: https://fxssi.com/account/support/
Tidak menemukan informasi yang tepat?
Tidak apa-apa. Anda selalu dapat berkomunikasi dengan tim kami!
Hubungi Kami
    index: 1x 0.033836841583252s
t_/pages/faq-new: 1x 0.027086973190308s
t_/common/header-new: 1x 0.004612922668457s
t_/common/footer-new: 1x 0.0026960372924805s
router_page: 1x 0.00079107284545898s
router: 1x 0.00071120262145996s
t_/popups/on-download: 1x 0.00060915946960449s
t_/common/head: 1x 0.00055694580078125s
t_/common/cookie-banner: 1x 0.00037407875061035s
service-routes: 1x 0.00033211708068848s
router_redirection: 1x 0.00021100044250488s
t_/popups/zoom: 1x 1.5020370483398E-5s
----- END OF DUMP (2024-06-22 05:57:06)  -----